You're The Aster


            Wah2 kebetulan apa ini? Tapi ingat di dunia ini tidak ada yang kebetulan karena semua sudah dirancang oleh Kekuatan Gaib nan Agung. Rabb. Entah karena apa aku melihat dia (seseorang yang istimewa) seperti bunga aster, ternyata setelah aku gugling di banyak blog, semuanya sepakat menganai makna aster yaitu Kesederhanaan, Kasih setia dan Kepercayaan, dan nampaknya itu sesuai dengan karakternya yang demikian. Lebih mengejutkan lagi buatku, aster merupakan bunga bagi orang yang lahir di bulan September! Wah bulan kelahirannya.
            Setengah hari sebelum gugling saat pulang dari kampus, aku mampir ke toko bunga dengan niat untuk membeli nutrisi buat tanaman2ku (pupuk mang :D ), tapi se-pot bunga menghipnotisku untuk diam memandang bunga yang indah itu, aku tanya sama Mang bunga “Mang ini bunga apa?” “Oh bunga aster”. Wew, batinku, kok asing ya bentuknya, kata si Mang Bunga, ini aster yang dikecilkan, (pantes mungil bin unyu-unyu), lagi2 aster ini memberikan “kekuatan magisnya” sehingga membuatku memutuskan untuk jajan kembang aster se-pot2nya. Aku bawa pulang deh “jajananku” sambil mengingat pesan Mang Bunga biar asternya tetap bisa tumbuh nanti di stek setelah 1 bulan (oke setelah ini cari elmu tentang stek oke?)
            Beberapa hari sebelum aku gugling (rangkaian kejadian di atas), ketika aku mengingat orang itu terlintaslah bunga aster, lalu aku buat puisi tentang bunga aster dan kumbang. Sampailah saat dimana aku menjulukinya bunga aster. Saat ini. Aku rasa Kekuatan gaib nan agung telah membisikkanku untuk memilih julukan yang sesuai baginya, sekaligus membantu aku menggambarkan pribadinya J wahai asterku kamu istimewa!

Kau lihat ada cahaya yang mengitari bunga ini? Indah ya?? Without editing guys.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNDAK USUK BASA SUNDA

Psikologi Transpersonal, Agama dan Being Transpersonal

A story (Cinta Sejati Air dan Api)