The Code - Transition-

Akhir2 ini.. setelah aku memfokuskan diri pada "pengelihatan" yang ku dapat, kode-kode itu muncul dan jelas serta tiap harinya memberi tahuku sesuatu. Apakah temtang diri dan keadaanku ataukah hal yang mesti kulakukan untuk diperbaiki atau diperbaharui, inilah kode2ku..

1. Teratai Merah Muda
Makna : Cantik tapi tidak pamer, diatas air tapi tidak terobsesi ke daratan: Sabar, benar. . Welas asih

2. Bumi dan langit berdempetan menjadi satu namun dalam bnntuk vertikal... 

Makna 1: Bumi dan langit melambangkan perbedaan, namun perbedaan yang sebnarnya bisa disatukan, dengan pola hubungan vertikal, vertikal artinya menuju konsep ketuhanan, bahwa semuanya bisa saling berdampingan dan berdekatan karena sama2 ciptaanNya. Apa dan siapa adalah sama2 memiliki peran "kebendaan" bedanya hanya terletak di sifatnya saja, tergantung dari perspektif masing2 subjeknya ingin menempatkan dirinya diposisi "apa" dan "siapa" karena dua2nya adalah satu paket, ahh kata lainnya gini, "apa" yg membuat kita menjadi "siapa"? lalu "siapa yg menciptakan apa2 diantara langit dan bumi? diantara siang dan mlm? diantara gunung dan lautan? bukankah rumus kehidupan adalah saling berhubungan??;)
Makna 2: jarak yang jauh pun akan membuat bumi & langit akan tetap "sejajar". Mereka berdampingan untuk saling memberi & mengisi sesuai dengan porsi yang sudah menjadi suatu keharusan. Makna utama.. Bumi & langit adalah semesta yang akan tetap saling mengisi

3.  Ikan2 yg tertumpuk tanpa air...
Makna 1: Elemen air dan ikan merupakan modern dan tidak kaku, tanpa mengurangi nilai tradisional yang ada. Dalam hal ini aku tidak mesti merubah gaya atau ciri khas ku yang sudah ada karena justru berusaha tampil baru atau merubah sytle justru akan membuatmu tampil berbeda. Biarkan Naluri yang menuntun dalam mencapai apa yg ingin ku kejar atau dapatkan hasil dari yg sedang aku upayakan.... 
 
Makna 2. ikan bisa berati akan mendapatkan rejeki.....Dan butuh tindakan yang tegas tanpa harus merubah kebiasaanmu meski banyak halangan yg harus dilalui untuk mendapatkan rejeki tersebut.
Tetap semangat ya...........

Makna 3. kalo masih single, lambang ikan itu berarti hubungannya sama jodoh.....

4.  Burung Merpati warna abu2 dengan mata merah dan hitam..
     Baskom yang terisi penuh air..
     Bunga aster warna Biru..
Makna : kabar yg terdengar samar bisa mengundang bahaya... 
rezeki yg melimpah ruah... 
merekah ruah secerah langit di angkasa..

5. Kipas pelangi dalam gelas warna biru
...... on prosess pemaknaan : berdasarkan gugling, bahwa "mimpi" pelangi bermakna akan berdamai dengan musuh.. huft semoga :)
 ini kudapat dari guruku: Belajar ilmu baru yg lebih transparan pengertian dan tujuannya. Pun ini berhubungan dengan komentar guruku yang lain bahwa: Kedamaian akan membungkus bermacam warna tanya di hati seseorang apabila sudah di ketahui arah & tujuannya. Intinya.. berbagai pertanyaan dihatiku akan aku ketahui jawabannya jika mempelajari ilmu baru yang kuketahui dengan jelas arah dan tujuannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNDAK USUK BASA SUNDA

Psikologi Transpersonal, Agama dan Being Transpersonal

A story (Cinta Sejati Air dan Api)