Mengapa seorang Clairvoyance dapat mengetahui keadaan di tempat lain?


Ini berdasar prinsip :
1. Bahwa manusia di dunia ini adalah satu dan saling terhubung satu sama lainnya.
Manusia lahir dari manusia lainnya dengan menurunkan sifat yang dimiliki orang sebelumnya. Manusia yang banyak bersumber dari sedikit, sedikit berasal dari yang jarang, dan jarang berasal dari yang satu. Sehingga dapat dikatakan bahwa kita adalah "satu"
Silakan baca teori Jung mengenai collective unconsciousness. Tinggal meng-klik-kan kesadaran dalam diri makan akan terbuka tabir rahasianya. Seorang clairvoyans sudah berada pada tahap kesadaran ini sehingga ia dapat “tahu”
2. Energi di alam semesta terhubung satu sama lain dan ia mengalir kemana pikirn menghendakinya atau tertuju kepadanya. Untuk menangkap energi sebagai kode di alam ini tentu memerlukan kepekaan khusus yang disebut ESP (Extra sensory perception).
3. Kedekatan dengan Tuhan, sehingga Tuhan memberinya ilham secara langsung.
4. Analisa partikel gelombang alam yang masuk melalui aktifnya mata ketiga “Cakra ajna”. Ini berhubungan dengan poin nomor 2
5. Bantuan jin. Naah kalau yang ini adalah clairvoyans jenis paranormal.. bukan memang sejak lahir ia memiliki kemampuan tersebut.
Bisakah seorang clairvoyans salah dalam membaca kode alam? Tentu bisa. Lho kenapa? Hei bro, sinyal-sinyal di alam itu banyak dan beragam. Kadang clairvoyans salah dalam menangkap sinyal karena kurang fokus, sedang sakit atau penyebab lainnya yang mempengaruhi kerja sensory otak. Jadi dapat dikatakan seorang clairvoyans pada . prakteknya adalah seseorang yang memiliki fokus yang tinggi.


This my common sense_ Paraanalyzer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNDAK USUK BASA SUNDA

Psikologi Transpersonal, Agama dan Being Transpersonal

A story (Cinta Sejati Air dan Api)