Twinkle Twinkle Little Star..

Cinta adalah kekuatan..

Terima kasih Oi, sudah mengajariku untuk memahami, dari kejadian itu aku belajar untuk mengikhlaskan.. tetap memberi dengan tersenyum.. Allah.. aku belajar untuk ikhlas.. dan aku ingin jadi orang keren yang berkarakter yang memberikan kenyamanan pada orang-orang disekitarku.. tak apa.. aku bahagian.. bila orang yang aku sayangi bahagia..

Terima kasih untuk Oi karena telah banyak berkorban untukku, yang telah rela mengorbankan hatinya untuk mendahulukan kepentinganku.. Oi yang matanya begitu menyejukkan seperti gerimis..
Oi yang disayangi banyak orang.. i'm sorry.. please forgive me.. i love you.. thank you..

Perkenalkan, Oi adalah kembaranku :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNDAK USUK BASA SUNDA

Psikologi Transpersonal, Agama dan Being Transpersonal

A story (Cinta Sejati Air dan Api)