Dream Bender New Edition :)

Halo, sekedar mau share pengalaman sebagai pemimpi, khususnya buat Anda2 yang pemimpi (tidurnya selalu mimpi) seperti aku ^^v

Jadi, karena "bakat" ku yang selalu mimpi, aku mau coba hal yang menurutku baru dalam sejarah permimpianku. kawan2ku ngajarin ini, mungkin beberapa diantara sodara2 sekalian sudah tau bahkan sering mengalaminya. Teknik ini adalah Lucid Dream dimana kita sadar kalo kita bermimpi dan bisa mengendalikan mimpi sesuka hati. (keren! )

Oya, Richard Feyyman, peraih Nobel Fisika pun adalah seorang penjelajah mimpi dan menemukan inspirasi dalam mimpi2nya.

Oke mulailah aku belajar teknik LD ini, awalnya gagal karena kebablasan tidur (padahal LD kita mesti nyadar ga boleh bablas dan kudu rileks). Kali kedua aku bergadang dan kepala pusing.. jadi gabisa ngeLD. Hingga akhirnya... aku masuk ke suatu alam yang aneh (hehe lebay), begini kisahnya..

Aku terbang diatas kota besar yang banyak pohonnya. Suasana saat itu malam hari namun terang karena lampu kota, eh tiba2 aku ada diatas kota itu dan lagi terbang, trus aku bilang "Haa? Aku mimpi terbang? Berarti aku berhasil! Yee nikmati aja ah terbang ini, namanya juga lagi mimpi..". Aku terbang dibawah langit yang berwarna keunguan. Aku terbang tinggi, rendah, cepat, lambat, indah,, memutar.... haaaa... serruuu.... . Lalu aku pingin datengin seseorang. Datenglah dia sepupuku. Dia terbang diatasku sambil megangin aku biar ga jatoh "ngapain yaak?? Kan mimpi bisa sesuka hatiku" haa aneh.. trus kita keliling rumah2 mewah, buat nyari cowok cakep.. hehe, eh di bawah ada gadis2 yang sirik lalu narik kita berdua yang lagi terbang sampe jatoh ke bawah.. Mereka sukses bikin kita jatoh, tapi cuma sepupuku yang ketangkep, dan aku berhasil terbang lagi.... tiba2 aku berubah jadi seorang model,,,, aduh udah aneh lagi.. hee

yadah sekian pengalaman dari new dream bender ini. Terimakasih yang sudah menyimak . Buat kawan2 yang sudah ahli LD mungkin ini adalah hal biasa, tapi buatku yang Dream Bener New edition, ini adalah pengalaman baru yang mengasyikkan! Biarlah jadi terkesan gimana gitu.. anggaplah ini adalah ungkapan senang seseorang yang baru berhasil mengamal ilmu baru.. haaa ilmu "Jelajah Mimpi"

Komentar

  1. tekniknya gimana ya ketika mimpi tapi tetep sadar?

    BalasHapus
  2. tekniknya sudah banyak Mas, cari aja Teknik Lucid Dream :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNDAK USUK BASA SUNDA

Psikologi Transpersonal, Agama dan Being Transpersonal

A story (Cinta Sejati Air dan Api)